Ibu oh Ibu

Published Juni 11, 2009 by rheavashti

menjadi seorang ibu merupakan keinginan semua wanita…………karena memang wanita terlahir dengan rahim dan naluri keibuan.

Namun tidak semua wanita bisa menjadi seorang ibu……entar secara fisik….karena suatu hal tidak bisa punya anak ataupun secara mental yang tidak siap memikul amanah…. dengan seorang anak.

Dulu ada seorang tetangga, dia bekerja di sebuah salon terkenal, si ibu mendapat jatah kerja sifht tiap harinya…..dia punya seorang putra….sehari-harinya diasuh olehseorang pembantu rumah tangga…..kata tetangga yang lain anak itu luarbiasa nakalnya.

setiap kali si ibu libur kerja…si ibu berusaha membawa anaknya pergi entah kemana……niatnya menyenangkan hati sianak……..membawa ketempat bermain, tempat hiburan atau sekedar windows shoping di mall.

Si anak tentu saja senang apalagi setiap keinginannya untuk mendapatkan sesuatu pasti terpenuhi, kalau tidak bisa biasanya ia akan langsung menjatuhkan diri berguling dilantai tak perduli sekeliling dan menangis sekerasnya, otomatis si ibu pun berusaha memenuhi semua keinginan si anak.

setiap habis pergi jalan-jalan yang pulangnya kerumah malam hari……..si anakpun ternyata kelelahan sehingga sampai dirumah langsung tidur

pernah suatu kali si ibu berkata ” duh aku lebih baik kerja setiap hari dari pagi sampai malem dari pada ngurusin nih anak……..susah banget nih anak diurusnya nakalnya keterlaluan”

sangat disayang kan……..seorang ibu yang telah diamanahi seorang anak tapi tidak bisa merasakan indahnya kebersamaan dengan si anak………tidak bisa merasakan nikmatnya memperkenalkan anak dengan dasar-dasar nilai kehidupan

rupanya sibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: