Icha yang punya ide

Published Juni 29, 2009 by rheavashti

Icha suka membaca…..rupanya dari bacaan yang dia baca, banyak ide yang mesti dia tuangkan kedalam tulisan, tetapi mungkin bentuk tulisan yang dia pilih adalah puisi….suatu hari dia berkata padaku…

“bu, icha mau jadi seperti aini ( pengarang novel cilik favoritnya) tapi icha ngga mau nulis semuanya”

“maksudnya bagaimana cha? kalau mau jadi seperti aini …ya icha nulis cerita aja, nanti ibu yang ketik”

icha terdiam sebentar…” icha mau nulis puisi aja bu, tapi icha nulisnya sesuai abjad yaa….dimulai dari puisi tentang ayah ya”

aku pun tersenyum…” iya terserah icha aja….pasti ayah seneng icha buatin puisi”

lalu aku terdiam…icha pun asyik menulis sesuai yang dia inginkan…puisi untuk ayah

tiba-tiba akupun teringat berarti kalau untuk ibu masih lama yaa….aku khan huruf depannya I

“cha nanti puisi ibu masih lama dong dibikinnya….khan huruf depannya I”?

“Ibu ngga boleh iri, semuanya pasti icha bikinin puisi, kata bu Nur, iri itu sifat tercela”

yah malu deh aku…..bener kata icha ” maaf ya cha. iya deh ibu sabar nunggu puisi buatan icha, makasih yaa”

2 comments on “Icha yang punya ide

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: