Kreatifitas icha

Published Juni 29, 2009 by rheavashti

Image0324Saat itu hari minggu, kebetulan suamiku sedang tidak ada dirumah….aku sedang menyetrika pakaian….dan biasanya sih sambil nonton tv,  aku liat sih icha sedang asyik dikamarnya menulis sesuatu ngga tahu tuh apa…..tapi tampaknya kok serius sekali, kemudian dia membawa gunting dan selotip….hmmm buat apa sih???

tapi rasa penasaranku ku simpan dulu….tampak anakku bolak balik keruang tamu….lalu senyum dengan senang…melanjutkan menulis sesuatu….biarlah nanti akan kuperiksa setelah pekerjaanku selesai

Akhirnya pukul 3 sore pekerjaan menyetrikaku selesai, biasanya sih aku bersih-bersih rumah dan menyapu halaman….

aku memilih menyapu halaman depan dulu sambil menyiram tanaman…

saat aku membuka pintu depan, akupun tertegun dengan tempelan yang ada dipintu depan……..

waaah anakku……..kreatif banget…kecil-kecil sudah pintar jadi marketing…ini dia proyek yang dia kerjakan dengan serius….wah aku jadi terpana….dan benar-benar kagum dengan idenya…

Tinggalkan Balasan

