Hadiah kenaikan kelas

Published Juni 29, 2009 by rheavashti

Kenaikan kelas ini icha libur 3 minggu, nilai raportnya sih naik, dari nilai raport bayangannya kemaren….tapi temen-temennya nilainya juga ikutan naik, walhasil rangking icha jadi melorot keluar dari 10 besar.

pas tahu kalau raportnya turun rangking icha langsung nangis, dia merasa ngecewain ayah and ibunya terus pasti bakalan ngga dapat hadiah, dia juga merasa kecewa karena dari kemarin-kemarin anakku itu giat banget belajar, yah memang persaingan ketat sekali…

Ayah pun menghibur icha ” sayang, ngga pa’pa kamu ngga rangking 10 besar, yang penting nilai icha naik, ayah sudah bangga, apalagi icha dari kemarin rajin belajar….”

“Sesuai janji ayah…kamu boleh nonton lumba-lumba dan berlibur kerjakarta, ketempat nenek”

” iya yah…wow senang nyaa, makasih ya yahh”

” Jangan lupa kalau sudah kelas 3 sholat 5 waktunya tidak boleh ketinggalan yaa”

” iya yah”

“Asyiiik”

Duh hatikupun ikut senang, berarti aku bisa ketemu mama and saudaraku lainnya di jakarta…..janjian aah…aku mau ketemuan juga sama temen-temen lama….kangennn.  ” makasih ayaaah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: