Liburan kenaikan kelas

Published Juli 9, 2009 by rheavashti

Kenaikan kelas ini…..icha berlibur kerumah nenek, ini adalah janji ayah kemarin kalau icha rajin belajar dan sholatnya tidak pernah tinggal nanti boleh berlibur kerumah nenek.

Hari selasa, 30 juni 2009 pukul 20.30 icha berangkat kerumah nenek bersama ibu, ayah tidak bisa ikut karena masih ada kerjaan penting yang harus diselesaikan…jadi icha cuma berdua aja sama ibu….awalnya sih icha nangis waktu berpisah sama ayah, sediiih banget sampai-sampai banyak penumpang yang ngeliatin…tapi abis dibujuk ibu icha ngga sedih lagi….langsung tidur aja….terus ngemil and tidur lagi….

karena maceet banget, icha and ibu sampe di cikarang jam 7 pagi, dijemput sama om david, mbak ratu and mbak regi….ternyata sepupu-sepupu icha udah duluan ada dirumah nenek……wah seneng banget deh.

RABU 1 JULI 2009, HARI PERTAMA

hari pertama dirumah nenek, icha ngga kemana-mana selain istirahat….kangen-kangen dulu sama nenek and bunda ( kakak pertama ibu) terus maen sama sepupu-sepupu…asyikk deh, mba ratu bawa sepedanya jadi icha bisa pakai, nenek khan punya warung jadi kalau jajan tinggal ambil aja, icha juga seneng main diwarung banyak yang bisa dimainin sih….tapi sering dimarahin ibu….soalnya warung nenek jadi berantakan….kasihan nenek and bunda…maaf ya nekk

KAMIS, 3 JULI 2009 HARI KEDUA

hari kedua ini, icha sama ibu mau pergi ke taman mini, nenek ngga ikut katanya sih pusing…naik mobil nenek yang nyetir om david, jadi di mobil ada om david, tante lin (istri om david) sama dedek vina ( anaknya om david), ibu, bunda, mbak regi, dan mbak ratu.

masuk taman mini pertama yang kita datangi yaitu anjungan sumatera barat maklum deh itu khan tanah kelahiran nenek, disana photo-photo sebentar terus dilanjutkan dengan museum iptek….wah seneng deh disana banyak hal baru yang menarik seperti puzzel tulang, rumah kaca dan simulasi gempa……….ribuaan yang patut dicoba, tapi waktunya ngga banyak kasihan ibu dan yang lain nunggu diluar, karena yang masuk khan cuma icha, ratu dan regi aja…acara selanjutnya makan siang di pelataran parkir museum iptek…cuek aja khan laper.

Tempat terakhir yang dikunjungi yaitu istana anak-anak, rencananya sih mau berenang tapi ngga jadi karena udah kesorean dan om david udah kecapean mau nemenin berenang….jadinya kita pulang aja deh…

JUM’AT 4 JULI 2009, HARI KETIGA

hari ini jum’at maka nya icha ngga bisa kemana-mana karena om david khan mesti sholat jum’at waktunya pendek, icha dan yang lain cuma main dirumah om david…….davina lucu banget deh.ngegemesin, malamnya icha makan sate padang lho yang jualan lucu…tapi icha ngga habis maemnya karena pedes sih…diabisin ibu tuh.

SABTU 5 JULI 2009, HARI KEEMPAT

Asyiik hari ini ayah datang, nyusul ibu dan icha….icha seneng banget…tapi ayah dateng nya terlambat soalnya di jalan maceet kasihan deh ayah dapat duduk di kursi belakang….jadinya ngga nyaman deh….alhamdulillah ayah sampai rumah nenek dengan selamat.

Hari ini om boy datang sama keluarganya, om boy adik ibu paling bungsu…anaknya namanya adam umurnya hampir sama sama vina…lucuuu banget, wah rumah nenek jadi tambah rame deh…

Selain om boy datang juga om yos itu kakaknya ibu juga ayahnya kak regi dan kak ratu…wah asyiik banget deh…

Malamnya ada tante ina yang datang kerumah sama om doni dan ayess anaknya.

MINGGU 5 JULI 2009, HARI KELIMA

Hari ini kami semua pergi ke Jakarta Islamic Center mau mengikuti pengajian disana, diajak om boy lho….dua mobil pakai mobil om yos dan nenek, pagi-pagi kita sudah berangkat kesana jalanannya lancar jadi enak ngga capek..oh iya om david ngga bisa ikut soalnya banyak kerjaan. dari JIC kami meneruskan perjalanan ke ancol….diperjalanan sih ngga macet tapi masuk dan parkirnya macet….ancol penuhhh banget jadi ngga nyaman deh disana, pas berenang dilaut kak regi kena batu karang kakinya berdarah jadi ngga bisa terus berenang.Karena dimana-mana macet and penuh jadinya kami semua ngga lama di ancol, jam 4 sore kami pun pulang sampai di rumah nenek jam 7 malam……nguantuk dan capek…..

SENIN 6 JULI 2009 HARI KEENAM

Pagi ini ayah dan ibu jemput yangti(ibunya ayah) yang datang dari semarang, yangti menginap dirumah tante ina(adik bungsu ayah), rumah tante ina tidak jauh dari rumah nenek.Hari ini juga tadinya kami semua berencana ke bandung, tapi karena semuanya udah kecapean jadinya hari ini istirahat dirumah saja….ayah sama ibu pergi kerumah om david, ayah mau mengerjakan pekerjaannya yang tertunda disana, lewat internet punya om david. kalau om boy dan om yos pulang karena hari ini mereka masuk kerja, sedangkan aku dan kak regi juga kak ratu main seperti biasa dirumah nenek….

sorenya yangti datang ke rumah nenek….yangti bawa roti asyiik……..aku sama saudaraku jadi kenyang deh. Oh iya kami sekeluarga hari selasa mau ke bandung, yangti diajak lho….yangti mau ikut.

SELASA 7 JULI 2009 HARI KETUJUH

Pagi-pagi sekali kami semua berangkat ke bandung, tapi om boy sekeluarga ngga ikut soalnya om boy ngga bisa ijin hari itu di tempat kerjanya.tidak lupa kami menjemput yangti dirumah tante ina….alhamdulillah perjalanan ke bandung lancar lho… tujuan kami yaitu kawah putih, pemandian air panas, kebun strawberry dan outbond……banyak yaa.

kawah putih ternyata dingin lhoo…..tapi aku seneng pemandangannya indah deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: