Yuuuk …. Semangat dan bertekad!!!

Published Agustus 3, 2009 by rheavashti

Sebentar lagi bulan Rhamadan tiba, bulan yang sangat dinantikan oleh semua umat Islam didunia….dibulan itulah kesempatan untuk kita menyucikan diri dengan memanfaatkan sebanyak-banyaknya keberkahan yang ada didalamnya.

Selayaknyalah aku harus berdo’a setiap hari agar umurku disampaikan ke bulan suci Rhamadan….

sesungguhnya sekarang aku bersedih dan amat kecewa dengan diriku sendiri…kenapa saat-saat mendekati  Ramadhan justru aku merasa semakin menjauh dari sang Khalik…..mengapa pada saat sekarang ini godaan demi godaan sangat besar dan membuatku lalai akan kewajibanku sebagai hamba-Nya.

Benarlah apa yang ulama-ulama besar katakan sesungguhnya dosa besar itu gampang dihindari karena dosa besar laksana gunung dihadapan mata, laksana bongkahan batu yang mudah untuk kita hindari….namun dosa kecil adalah kerikil yang tak terlihat semakin lama semakin banyak mula-mula diabaikan namun akhirnya kita akan tergelincir dan jatuh….

Sungguh itu yang aku rasakan betapa banyak kelalaian yang aku lakukan….namun Alloh masih menyayangiku sebagai hambanya…aku diberi kesadaran bahwa terlalu banyak kelalaian yang melenakan diriku…kemaksiatan2 yang tak terlihat….dosa-dosa kecil yang akhirnya akan semakin nampak.

Syukur kepadamu ya Allah selalu ku persembahkan….bantulah hambaMu ini untuk selalu berada dijalanMU, bimbinglah hamba senantiasa untuk mencari keridhoan Mu….Amiiin

One comment on “Yuuuk …. Semangat dan bertekad!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: