Liburan Hari Raya

Published September 28, 2009 by rheavashti

Hari Raya idul Fitri 1430 H , membawa aku kembali kerumah mama….ya liburan hari raya ini kami sekeluarga kembali mengunjungi mama….kali ini lebih lama.

Suamiku mengambil cuti lebih awal selama 2 hari, malam hari tanggal 15 september 2009, kami pun bertolak dari semarang menuju cikarang …alhamdulillh perjalanan lancar kami selamat sampai tujuan dan kami pun tetap menjalankan ibadah puasa….jempol buat icha…:)

Pada liburan kenaikan kelas kemarin …keluarga besarku sudah merencanakan untuk berlibur kepangandaran pasca lebaran…dan rencana itupun diwujudkan

Setelah bersilahturahmi kerumah nenekku…(tantenya mama) and kerumah pamanku (adiknya mama) ke esokan harinya kamipun berangkat ke pangandaran.

Om david sekeluarga, Om yos sekeluarga, mama, bunda dan aku sekeluarga tentunya…dengan 2 buah mobil kami pun berangkat pada hari senin 22 september 2009.

Waaah perjalanan yang sangaaat panjang, maceet…nagreg oh nagreeg…suabarrr…….berlatih sabar sebulan penuh di bulan rhamadan….inilah pembuktiannya.

Akhirnya setelah bercapek2 ria didalam mobil, kamipun sampai dengan selamat dipangandaran pada sore hari…huhhh bayangkan berangkat jam 5.30 pagi sampai sana 5.00 sore……wuaaaa tua dijalan deh

Memaknai idul fitri dan kebersamaan bersama keluarga tentunya dirasakan berbeda-beda bagi tiap individu….

untuk ku pribadi idul fitri kali ini mungkin tak seperti yang kurencanakan…sebenarnya aku ingin sesuatu yang lebih sederhana, bermakna mendalam dan tak akan terlupakan.

Bukannya idul fitri kemarin tidak bermakna mendalam dan liburan kemarin juga tak akan terlupakan, tetapi entahlah dalam hatiku ada sesuatu hal yang sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, entahlah sesuatu yang salah atau sesuatu yang hilang…moga-moga itu hanya perasaanku saja, ada kebersahajaan yang aku rindukan…ada kesyahduan yang mungkin belum aku temukan….karena kegagalan yang rhamadhan yang berlalu secepat mataku berkejap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: