want to be

Published Oktober 5, 2009 by rheavashti

Belakangan ini ada kegelisahan yang melanda didalam diriku….mengaca pada diri sendiri yang rasanya tidak berarti atau belum berarti apa-apa.

aku ingin jadi sesuatu, menghasilkan sesuatu dan bernilai karena sesuatu…what is that?

apakah itu tanda-tanda aku tidak bersyukur dengan keadaanku sekarang??

Mungkin secara kasat mata hidupuku complete…why not??

i have good husband, i have beautiful daughter…

punya rumah yang mungil namun menyenangkan, punya kendaraan kecil namun cukup untuk keluarga mungilku

aku punya keluarga besar yang senantiasa mendukung dan menyayangiku ( orang tua, kakak, adik, mertua dll)

but some thing missing in here…what is that??…maybe i feel bored or i dont know exactly what happen to me…

Sampai suatu hari aku berkenalan dengan seorang muslimah berkewarganegaraan china, berumur 41 tahun, bersuamikan orang mesir….darinya aku banyak belajar telah membuka mata hati dan pemikiranku, sungguh pertemanan yang menginspirasi….subhanallah.

One comment on “want to be

  • Tinggalkan Balasan

