passion???

Published Oktober 19, 2009 by rheavashti

Bicara tentang passion…mmmm jadi bingung sendiri…gimana gak bingung…mpe sekarang aku belum tahu passion aku tuh kemana…? padahal kayaknya umur udah ngga muda deh…(emang bener! )

Sempet sih dulu nyoba-nyoba bidang jahit-menjahit tapi berhenti ditengah jalan, soalnya ya itu tadi ada rasa males…and ogah ngerjain itu lagi,padahal boleh dibilang saat dijadiin bisnis….duitnya lumayan lho…tapi kok  gak ada semangat ya mau nerusin lagi…ngga ada gregetnya.

Kemaren sempet juga sih jual-jual kue, dari bikin, nyetak and memasarkan sendiri…seneng sih dapet duit   kontinyu lagi….tapi ya itu tadi kelamaan bikin kue  kok jadinya boring yaa… padahal dapat pesenan terus….tapi kok mau bikin males…ya itu tadi boring sih.

Wuaduh jadinya passionku apaan yahh? Kalau baca blog temen-temen…dari ibu-ibu yang muda sampe yang udah tua punya anak banyak wah hebat-hebat euy… jadi iri banget sama mereka….

  • Yang suka M.L.M semangat bangettt…pinter banget, social networkingnya juga hebat…karena mereka emang berasa didunianya…panggilan hidup katanya
  • Yang suka cooking….wuaduh jangan ditanya, secapek apapun kalau udah ngeliat oven and bau dapur, hidup jadi lebih hidup katanya.
  • Yang suka travelling……..bisaaaa aja menjadikan travelling itu sesuatu yang menginspirasi orang lain.
  • Yang suka photografi…hebat euy bisa bikin virtual studio… wuaaaah pokoknya banyak deh mereka yang hebat-hebat karena si passion tadi.

pokoknya yang aku liat, mereka yang udah nemuin passionnya….bisa menjadi founder atau bisa maksimal dibidang itu… Aku sih udah nge-list bidang-bidang yang nantinya aku bidik and aku coba terjun didalamnya untuk nyoba-nyoba menemukan passionku…(hilang dimana yaa???) education, writing,poetry….hmmm apalagi yaa? Bisa nyumbang idea?? Writing…………nah ini dia…satu hal yang aku suka (duluuuu banget), walaupun minder sih…belum pernah menghasilkan satu karya…apa itu emang passionku gak tahu juga… aku sekarang cuma berusaha terjun kedalamnya….cari-cari ilmu dulu…siapa tahu emang kesana. Doa kan yaa…

3 comments on “passion???

  • Emang nggak gampang nyari bakat kita dimana tapi yang jelas pada saat kita merasa enjoy dengan apa yang kita kerjakan dan feeling kita rasanya in disana berarti disanalah hoby kita…..
    Masalah bisa jadi duit atau tidak itu urusan belakangan, biasanya sih kalu hobi kita tekunin bisa jadi penghasilan…
    Kalau emang Ibu enjoy dengan menulis, ya menulislah terus dan cobalah untuk mulai mengirim hasil tulisan ke teman2 dekat atu ke media2 cetak..
    Kalau nggak salah sih kompas ada media untuk puisi2 lepas.. mungkin bisa dicoba..
    Atau ke majalah2 islam kalau memang ragu dengan Kompas…
    Enjoy aja bu, hidup hanya sekali… jangan sampai kita terjebak… oche

  • Passion itu bukan dicari sepertinya tapi mengalir dengan sendirinya. Seperti hal nya air, aliran yang ada tak bisa kita tebak, apakah mengalir lancar atau menguap perlahan karena terjebak…:)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: