Mom…I LOVE U

Published Desember 22, 2009 by rheavashti

Tgl 22 Desember…biasa dirayakan sebagai hari ibu di Indonesia…selama 1 hari itu, all comment di facebook semua menyatakan cinta, rindu serta banyak terimakasihnya kepada sang bunda…( padahal aku yakin sih kebanyakan ibu2 mereka tidak sempat, tidak tahu atau ngga punya akun facebook, sehingga gak bisa baca status anak-anak mereka di facebook) tapi patut dihargailah…anggap saja itu ajakan buat semuanya mengingat kasih sayang ibu…atau minimal itu curahatan hati mereka yang rindu dengan sang bunda…

Aku sendiri…sudah 8 thn ini aku menjadi seorang ibu, luarbiasa ..Subhanallah ..itulah gambaran yang aku rasakan saat mulai merasakan menjadi seorang ibu….siapapun wanita itu, apapun profesinya.. tak akan bisa menggambarkan betapa dahsyatnya perasaan seorang wanita ketika melihat anaknya lahir dengan selamat…sehat.

Apapun sakit yang diderita akan hilang seketika…saat tangisan itu membahana…mengucapkan salam jumpa…selamat datang dunia!!

Setiap waktu, setiap saat, setiap detiknya kunikmati peranku sebagai seorang ibu…

karena ku tahu…anakku hanyalah titipan belaka…sewaktu-waktu Sang Pemilik bisa memintanya kapan saja…karenanya tak akan kusia-siakan setiap detik yang diberikan untuk selalu bersama anaku tersayang.

Minggu lalu…bunda-ku memberiku satu nasihat…dan sungguh bodohnya aku, karena merasa nasihat itu salah alamat dan mengabaikannya, aku merasa tak perlu lagi nasihat sang bunda karena sudah dewasa….

Tapi aku salah…..tak ada seorang bundapun yang ingin anaknya terluka….bukankah itu yang kurasakan terhadap anakku??…..mengapa tak kulihat besarnya kasih bunda……padahal aku pun telah menjadi seorang ibu…

Pintaku pada Sang Pencipta…” Ya Rabb-ku, ijinkan aku tuk bersimpuh, menyampaikan banyak maafku pada ibuku…secepat dan semampu yang aku bisa, ijinkan daku tuk selalu bisa membahagiakan seorang wanita yang luar biasa …ibuku tercinta..”

One comment on “Mom…I LOVE U

  • hebat!!!!!!!!! leli juga merasakan sbg seorang ibu! baru tau saat kita telah punya anak bagaimana ibu mengasuh kita apapun dilakukannya utk kita beghitu pun kita kpd anak kita. Itulah knp Baginda Rasulullah menyebut ibu sampai 3x.

  • Tinggalkan Balasan

