Visualisasi

Published Desember 25, 2009 by rheavashti

Beberapa waktu yang lalu aku mengikuti suatu training…dan dari training tersebut aku mendapatkan suatu pencerahan yang luar biasa…mungkin hanya sedikit dari ilmu itu yang dikupas disana…kemarin itu hanya perkenalan saja atau istilahnya kulit luarnya saja.

Tapi aku banyak memetik hikmah disana…

dari sana aku diingatkan akan potensi diri, sumber daya dari dalam diri yang sebenarnya sudah Alloh SWT berikan kepada kita …adalah sangat luarbiasa, namun kita tidak pernah menyadarinya. Sering kali kita mencari jawaban atau solusi dari masalah yang kita hadapi diluar diri kita sendiri.

Visualisasi

kata-kata itu harus kugaris bawahi berulang-ulang…karena ternyata sangat penting memvisualisasikan keinginan atau cita-cita kita didalam otak kita. visualisasikan dengan detail, secara rinci apa yang menjadi “dream” atau apa yang akan kita capai hari ini.

lakukan pencapaian setiap harinya..gunakan dream book….tulis lah apa pencapaian yang kita mau pada hari ini

masukan visualisasi dari tulisan kita di dream book kedalam otak kita…..Subhanallah, Allahu Akbar…hanya Dia lah Maha Pencipta yang sebaik-baiknya…sumber daya berupa otak kita, yang Alloh berikan akan mendorong kita melakukan apa yang sudah divisualisasikan.

Berdialog dengan diri sendiri

berikan waktu untuk diri kita sejenak…relaksasi, membiarkan hati nurani yang terdalam berbicara…mengungkapkan apa-apa yang sebenarnya hal baik yang harus kita lakukan…

Qiyamul lail adalah waktu yang tepat untuk membuat tubuh kita mengeluarkan “ruh suci” membiarkan hati nurani yang bicara..

disaat alam semesta hening, turut bersimpuh diharibaanNya…suara musik dari keheningan alam sekitar, desiran angin..adalah obat mujarab relaksasi yang alami.

lakukan itu untuk membuat energy baru…pribadi baru dihari yang baru….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: