BELAJAR DARI KESALAHAN

Published Januari 24, 2010 by rheavashti
Baru-baru ini aku mengalami hal yang sangat tidak mengenakkan….seseorang telah mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas untukku….aku benar-benar terhenyak mendengarnya.
Tapi aku bukanlah type orang yang bisa menimpali kata-kata tersebut dengan hal yang sama……
aku lebih suka mengalah dan meminta maaf untuk menghindari konflik…
Sungguh itu adalah kata-kata yang menyakitkan yang pertama kali orang tujukan terhadapku…yah aku cukup shock menerima kenyataan itu.

Sesungguhnya mungkin itu adalah seperti sebuah tamparan keras untukku …… semua akibat pasti ada sebabnya…
memang aku telah melakukan kesalahan….kesalahan yang berakibat fatal…tapi sayangnya sebelum aku mendapatkan tamparan keras, aku melakukan kesalahan itu dengan sadar dan inilah akibatnya.
Sebenarnya aku merasa tidak melakukan kesalahan, karena semuanya ini terjadi dengan sendirinya dan aku tidak berencana melakukan hal yang buruk….tapi sudah lah nasi sudah menjadi bubur
Sekali lagi aku mendapatkan pencerahan dari suamiku….imamku…tercinta.
Belajarlah kamu dari kesalahan yang kamu buat….visualisasikan itu sebagai sebuah file, keluarkan dari lemari arsip dan delete file tersebut…..kembali melakukan aktifitas dan jangan terpuruk…
karena setiap kata-kata yang keluar dari mulut seseorang itu mencerminkan kualitas dan kepribadian orang tersebut…..
Betapa aku merasa beruntung mempunyai suami seperti beliau…tempat aku bisa bertanya akan semua masalahku…tempat aku bisa mencurahkan semua isi hatiku….dia yang bisa menenangkan hatiku saat aku gundah….aku bisa menangis dipangkuannya, aku bisa memeluknya ketika gembira
Ya Alloh….jangan biarkan aku terlena akan semua kenikmatan yang Engkau berikan…
Jadikanlah aku istri yang Sholehah…penyejuk mata dan sorga dunia untuk suamiku…

One comment on “BELAJAR DARI KESALAHAN

  • Tinggalkan Balasan

