berat badan

Published Maret 18, 2010 by rheavashti

Duuh….sudah seminggu ini …aku selalu tiap pagi bercermin lamaaaa banget…untung tuh cermin ngga jerit terus jadi pecah ..hehehhe

maksud hati sih berharap dengan bercermin lama…bisa berkurang bobotnya…(weww ngaco banget euy)

gaa-gara bulan lalu dicheck lab kolesterolku tinggi, akhirnya aku jadi sadar deh..selama ini selain makananku banyak yang tidak sehat aku juga malas olahraga

kenapa sih aku jadi males yaa olahraga…kata suamiku no pain..no gain, gak mungkin kurus kalau ngga kerja keras…

sebenarnya sih suamiku tidak menginginkan aku kurus,langsing seperti jaman muda dulu….ups! apa sekarang sudah tua ya?? enggak juga ahh..hehehehe

katanya yang penting sehat dan ceria…jadinya bisa lebih kreatif dan menghasilkan pikiran yang postif..cieee

nah sejak itu deh aku mulai memperhatikan makananku, mengurangi jajan diluar, mengurangi gorengan, kalau makanan bersantan malah sudah tidak sama sekali menyentuhnya..lebih banyak maem sayur dan buah…and yang terpenting tentunya olahraga

pertama olahraga lagi huuuu badanku seperti remuk redam…

pegel semua and sakit…hampir aja aku ngga mau olahraga lagi…untunglah myhusband menyemangati terus…thank you honey!!

and..taraaaa……aku bisa menurunkan berat badanku and kolesterolku turun drastis…wowww

pelajaran yang aku bisa ambil adalah segala sesuatu memang harus didapatkan dengan usaha, hidup sehat ternyata lebih menyenangkan…

tapi nggak pa’pa lho sekali-kali memberi hadiah kecil ke diri sendiri ..misalnya maem kesukaan kita diwaktu weekend tapi dengan porsi kecil dan sekali-sekali aja…jangan keterusan!!

8 comments on “berat badan

  • Mau kurus Bu??? Apa mau sehat???
    Yang enak seh badan ideal tapi sehat, iya nggak bu?
    Kalo kata kebanykan orang seh, Tidur jangan lebih dari 10 malam and jangan makan nasi pas makan malam. Trus bangun malam untuk shalat tahajud and jangan lupa minum air putih. Trus mandi deh pake air dingin menjelang subuh…
    Trus ada juga neh trik makan dari tetangga sebelah..
    Makan Pagi lah bak Raja
    Makan Sianglah bak Pangeran
    dan Makan malamlah bak Putri

  • Tinggalkan Balasan

