Komputerku…

Published Mei 12, 2010 by rheavashti

Hampir 2 bulan ini blogku tidak terupdate, bukan berarti tak ada yang akan aku tuliskan disini…

karena sesungguhnya banyak sekali kejadian yang kualami dalam rentang kurun waktu itu, tapi entah mengapa semangat menulisku padam…seiring karena seringnya komputer tuaku yang ngadat..

Bayangkan saja…disaat aku sedang menulis dengan tenangnya tiba-tiba komputer itu mendadak mati, walhasil lenyap sudah semua tulisanku….lain waktu saat aku sedang semangat menulis, entah kenapa monitornya saja yang tiba-tiba tidak menyala…wah bikin bingung aja…

pinginnya sih aku bongkar dan coba memperbaikinya tapi aku rasa itu sudah gak banyak membantu, karena memang usianya yang sudah tua dan komponennya yang juga sudah gak up to date bikin komputerku protes…seolah hendak bilang ” sudah waktunya aku istirahat, relakan kepergianku” hehehehe…

ya sudahlah,  nunggu ada yg beliin komputer baru deh…atau jangan-jangan ada kejutan yang membelikan laptop buat aku….huuuu…mimpi ( moga-moga jadi kenyataan)

Terpaksa aku menunggu sampai suamiku pulang kalau mau beronline ria….aku pinjam laptopnya walaupun kadang harus nunggu beliau selesai mengerjakan pekerjaannya.. ( makasih sayang…)

Tapi selain itu juga akhir2 ini aku agak sibuk nih…cieee ( bukannya sibuk deng, tapi menyibukkan diri)..

tepatnya aku sedang banyak membaca, membenahi diri, menata hati dan banyak2 bersabar…karena sekarang ini aku bertambah tanggung jawabnya.

karena selain anak-anak, sekarang ini daku rutin merangkul ibu-ibu yang haus akan ilmu, tuk saling berbagi dan mengaji bersama

blog ini sebenarnya aku buat untuk mencurahkan isi hati, sebagai jurnal kehidupanku sehari-hari..menuliskan hal yang sangat berarti dihatiku …dan mencoba tuk berbagi untuk siapa saja yang tersesat kesini (hehehehe…) barangkali bermanfaat untuk yang lain .dan semoga tidak diartikan dan dipahami dalam rangka pamer atau hal lainnya. Tetapi sekali lagi kewajiban kita hanyalah berbuat baik, sesuai dengan Aturan yang telah di tetapkan oleh Sang Pencipta…kita tidak bisa mengendalikan pemikiran orang lain terhadap kita, itu sepenuhnya hak masing2 hati….Maha benar Alloh yang membolak-balikkan hati manusia

Karena aku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu berusaha menjadi seorang muslimah yang baik dan istri yang sholeha … aku bangga menjadi seorang ibu

17 comments on “Komputerku…

  • wah hebat yah, punya kantor sendiri. Usahanya dibidang apa teh? eh iya enaknya saya panggil apa yah ke teteh? mba rheava apa teteh rheava? Aslinya orang mana teh?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: