Keinginan…?!

Published Desember 25, 2010 by rheavashti
ketika sunrise

memulai dari awal

Dalam hitungan hari, sebentar lagi tahun berganti sedangkan pada tahun hijriyah kita sudah memasuki awal tahun Banyak resolusi yang terpikirkan, tapi membayangkannya jadi kenyataan hmmm….entahlah keraguan dalam hati selalu datang.

susahnya ber-azzam dalam hati….saat telah terpikir sesuatu, dan rencana telah tersusun dengan baik mengapa selalu saja dalam prakteknya terjadi penyimpangan, seolah rencana yang telah tersusun itu menguap begitu saja.

Kalau dirunut mengapa…balik lagi kepersoalan hati, atau pembentukan karakter?? entahlah…

berulang-ulang aku membaca kisah-kisah berhikmah tentang keteguhan hati, tentang semangat yang tak pernah mati, tentang kepayahan yang dialami orang-orang yang akhirnya mendulang jaman keemasan dalam kehidupan mereka, dimana cita-cita, harapan dan keinginan mereka terwujud menjadi nyata.

Tapi mengapa itu tak jua membuat adanya kobaran didalam jiwa… Apakah aku memerlukan pecutan semangat dari peristiwa yang tak terduga dalam hidup?? oughh sungguh aku tak tahu rencana Tuhan dalam hidupku

Tapi mungkin aku belum siap untuk semua rencana besar, harapan indah dalam hidupku… Mungkin yang terbaik adalah mengobati penyakit hati dalam diriku dan mendekatkan diri serta selalu memohon perlindungan dari Allah SWT.

Seorang teman menulis distatus Fesbuknya ” Kita terkadang terlalu sibuk memikirkan hal yang tak ada, sehingga lupa mensyukuri apa yang telah kita terima”  Be Grateful… dan seorang teman lagi mengatakan ” kadang kita tidak menyadari betapa pentingnya, baiknya sesuatu yang telah kita miliki, sampai akhirnya kita kehilangan hal itu” yaa..menyesal memang datang terakhir

Keduanya membuatku merenung, membenarkan semua perkataan mereka…….semoga aku bisa tersadar dari semua angan-angan kosongku  , segera memulai sesuatu yang terbaik untuk hidupku  dan segera menyelesaikannya dengan segala daya upaya terbaikku…amiiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: