akhirnya….

Published Mei 1, 2011 by rheavashti

piuuh, akhirnya kesampaian juga nge-blog lagi…sekian lama vakum kangeennn euy melang-lang lagi didunia maya

buanyaak banget yang mau ditulis , buat sharing and kenangan aku juga, kelak jikalau tua  aku bisa membaca ini bareng2 anak cucu nanti cieeeeh, tapi mulainya jadi bingung, saking banyaknya…

Kemarin-kemarin selain karena sakit, komputer yang error memulu sampai koneksi internet yang lagi jelek, bikin semuanya jadi berantakan, tapi ya sudahlah akhirnya toh bisa online lagi…Alhamdulillah

Selain aku sendiri suka nge-blog, walaupun mungkin tulisan atau isinya sederhana (harap maklum) nah, aku juga suka ngedatangin blog yang lain alias blog walking ….gak cuma mampir aku sering tenggelam dan jadi pelanggan tetap sebuah blog, meskipun ngga kasih koment….maaf yaa

Dari yang isi blog itu curhatan, info gak penting, info penting atau sekedar berisi cerpen atau puisi…

ibarat sebuah rumah, aku bisa mendatangi rumah siapa saja tanpa harus bingung , orang ini kenal atau tidak,mau terima atau nggak,  lewat jalan mana atau pakai baju apa…aku bisa menelusuri setiap jengkal rumah itu, menjadi penonton kejadian demi kejadian yang terjadi….kadang ada yg manfaat, kadang buat sekedar tahu aja….gak ada ruginya

Finally, senangnya bisa online lagi, nge-blog lagi, baca, cerita dan wira-wiri kesana kemari….

Ceritanya besok lagi….

Tinggalkan Balasan

