melihat ikan

Published Mei 12, 2011 by rheavashti

Kemarin sore, anak-anak mengaji padat sekali, tidak tahu kenapa ….kok yang datang full begini

waduh aku benar-benar kewalahan…ada yg teriak, bercanda, menghapal….riuh rendah suaranya
kalau sudah begini…aku jadi merasa sedih, rasanya rumahku sempiiit sekali, mereka tidak leluasa, hawanya jadi pengap dan panas..

walhasil banyak anak-anak yang keluar masuk sambil menunggu giliran mengaji…
Icha mengintip dibalik gorden ruang keluarga…matanya berkedip2, entah apa yang dipikirkannya
hampir menjelang maghrib, akhirnya selesai juga…satu anak yang terakhir sudah pulang.
Bergegas ku hampiri buah hatiku…rupanya dia sedang asyik depan akuarium kecilnya menatap ikan yang berenang kesana kemari…
“Bu…kalau icha lihat ikan-ikan ini, jadi tenang bu, gak stress…ibu coba deh”
Hmmm…..ohh ternyata icha tadi memperhatikan aku, kesimpulannya aku stress, obatnya liat ikan berenang….woalah, apa iya ya mukaku memperlihatkan aku stress???
Icha..icha, ibu sih merasanya cuma capek, tapi mungkin muka gak bisa bohong ya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: