Warna Dalam Kesederhanaan

Published Mei 22, 2011 by rheavashti

Rumahku sederhana dan berada dilingkungan yang sederhana pula, jauh dari keramaian kota, tetapi Alhamdulillah sarananya cukup memadai dari rumah Ibadah, sekolah, rumahsakit atau puskesmas dan sarana transportasinya….walaupun kalau bicara soal jalan akses kesana cukup membuat aku mengelus dada, maklumlah jalannya rusak parah, entah kapan janji2 pejabat yang berwenang itu direalisasikan.

Bicara soal rumah , orang tua kami yang berkunjung kesana sering mendo’akan kami tuk segera pindah dari sana, bukan karena kesederhanaan rumahnya tapi lebih karena letaknya yang jauh dari pusat kota dan jalanannya yang rusak berat.

Kami hanya bisa mengamininya, orangtua selalu ingin yang terbaik untuk anak dan cucunya.

Namun lepas dari semua itu…..ada kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa kami lukiskan dengan kata-kata selama kami menempati rumah itu. Dan mungkin hanya kami yang bisa merasakannya…

Disinilah kami menemukan masih tingginya keperdulian terhadap sesama, disinilah kami menemukan banyak ladang amal yang seolah ditunjukan Alloh kepada kami.

Ya, Alloh telah memberikan yang terbaik untuk kami, Aku dan keluarga kecilku melukiskan warna kehidupan kami disana, kami berharap warna itu akan selalu indah dan menjadi lukisan yang tak ternilai harganya….

Jawa Tengah, diwaktu malam…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: