selesai… tidak selesai….harusnya??

Published Februari 12, 2012 by rheavashti

sebulan yang lalu…eh lebih dari sebulan yang lalu, aku pinjam 2 buah buku dari perwil didaerahku, judulnya “memory champion” dan “mind mapping” ..

dua buku itu yang memilih suamiku, ini buat bagus buat bacaan  “ibu negara” begitu katanya. ibu negara adalah panggilan tak resmi suamiku untuk diriku. ya…suamiku suka manggil aku kayak gitu kala ada hal-hal yang berkaitan dengan masalah keberlangsungan negara kecil kami…cieee, ( “serius amat yak”) eeh emang semestinya serius ya, mana bisa berumahtangga dengan main-main.

Singkat cerita begitulah…aku mulai membaca satu buku, buku pertama yang aku pilih yaitu “memory champion”, isinya tentang bagaimana memaksimalkan fungsi keseluruhan otak kita untuk mengingat semua informasi yang dibutuhkan, tidak hanya melulu menggunakan otak kiri tapi harus keduanya.

Bukunya sih tidak terlalu tebal, ada 27 bab didalamnya…tapi aku baru  membaca 10 bab, selanjutnya ada aja halangannya tuk nerusin baca..(apa memang malas ya??), kalo buku yang satunya sih wah boro-boro tamat bacanya, malah belum disentuh…(maaf ya suamiku..)

deadline pengembalian sudah lewat, kena denda, terus diperpanjang lagi deh..tapi kenyataannya belum selesai juga…akhirnya nyerah deh, semangat bacanya lagi menguap, bener-bener gak mood, kayaknya aku lagi sakit nih, alias gak normal..karena sampai segitunya..

ya sudah lah…selesai ..tidak selesai…tetep mesti dikembalikan, bayar denda and gak boleh diperpanjang…nasib!!

2 comments on “selesai… tidak selesai….harusnya??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: