the answer is……

Published April 16, 2012 by rheavashti

ngga tahu kenapa hari ini badanku lemas banget…rasanya gak semangat banget
walaupun begitu tetep aja aktifitas hari ini aku jalanin seperti biasa..
walaupun hasilnya jadi ngga bangeet….tapi minimal semuanya selesai-lah
fluktuasi dalam hidupku sih memang ada…tapi yang diharap-harap gk muncul-muncul juga.
kenapa juga lagi disituasi kayak gini, seolah-olah orang-orang yang aku harap-harap
memberikan sedikit warna lain dalam hari-hariku justru berbelok seolah ingin menjegalku
sehingga ketika aku terjerembab jatuh mereka tertawa bahagia…apa iya sih segitunya???
Boleh jadi aku kena demam anak-anak sekarang yaitu galau…iiihh apa-apaan sih aku???
(heran ma diri sendiri) seharusnya khan gak boleh ada kata itu dalam kamus hidupku..
hal apa coba yg mesti disebut galauu?? *gak ada*…….semua baik-baik aja.
Apa iya ini akibat dari membohongi diri sendiri?? atau cuma kebosenan sesaat aja.
usut punya usut nih….ternyata kedekatanku dengan Rabb-ku…Penciptaku berada dititik nadir
nah itu dia….asal muasalnya, jawabannya singkat saja...”Hati menjadi tenang ketika mengingat-Mu”
mencurahkan isi hatiku dimalam-malam bersama-MU….bermunajat memohon keridhoan-Mu

3 comments on “the answer is……

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: