ouuh..perjalananku

Published Mei 23, 2012 by rheavashti

Dua minggu yang lalu saya pulang kampung…kerumah ibu saya di daerah cikarang.
saya naik bis dari semarang, seorang diri, armada itu biasa saya naiki, Alhamdulillah saya mendapat bis yang nyaman, duduk dideretan depan, supirnya pun sopan, tidak ugal-ugalan.
Tapi berbeda jauh dengan ketika saya pulang, padahal bis itu berasal dari armada yang sama.
Memang kepulangan saya ini diluar harapan…seharusnya saya pulang bersama suami dan anak saya
tapi karena kesalahan pemesanan tiket…semua salah ( saya, si pemesan, agen tiketnya)
saya terpaksa harus pulang terpisah dengan suami dan anak saya, sedihnya…lagi2 pulang sendiri
belum lagi rasa kecewa itu  hilang, pas  di hari kepulangan saya kesemarang, saya terjatuh di kamar mandi,
badan saya pun memar, biru2 dan sakit luar biasa…untunglah ibu saya sigap dan bisa memijit
Akhirnya walaupun kondisi badan masih sakit, saya memberanikan diri untuk pulang, saya pikir toh
saya hanya duduk saja dalam bis, turunpun hanya sekali untuk makan dan sholat, saya hanya bisa berdo’a
semoga teman sebangku saya nanti perempuan dan baik hati..Alhamdulillah terjawab.(terimakasih ya mbak, atas kebaikanmu…)
Balik lagi kecerita tentang bis yang saya naiki…walaupun berasal dari armada yang sama atau PO yg sama
tapi bis nya jauh berbeda, dari pertama aja sudah telat datangnya, bisnya kondisinya kurang bagus, bangkunya tak nyaman,
AC nya bocor dan bis itu mengambil penumpang ditempat yang tak biasanya, yang paling tidak mengenakan ketika itu turun hujan
ada kursi penumpang yang bocor, kasihan sekali penumpang itu terpaksa pindah tempat duduk, tempat makan yang
disinggahi pun wc dan kamar mandinya sangat bau dan jorok, belum lagi waktu yang diberikan untuk makan dan sholat
sangat minim, walhasil saya sholat dan makan secepat yang saya bisa dan Melengkapi ketidaknyamanan saya adalah supirnya
yang ugal-ugalan….wahhh kapok deh naik bis ini lagi.
Saya sering naik bis dari PO ini, yang saya heran kenapa selalu bis dari semarang bagus, pelayanan dan supir jg bagus
namun kebalikan sekali dengan bis dari cikarang…padahal PO-nya khan sama.
Next time…saya akan lebih cermat dan teliti dalam memilih kendaraan yang akan saya tumpangi untuk kepulangan saya kesemarang

Tinggalkan Balasan

