Hadiah Indah Dari Putriku

Published Juni 27, 2014 by rheavashti

Terkadang ketika begitu banyak sekali peristiwa datang silih berganti dalam kehidupan kita, ternyata  sulit bagiku untuk menuangkannya kedalam tulisan-tulisan, ataukah itu hanya alasan?? entahlah…yang pasti tahun terus berganti namun pencapaian2 ku tidak sesuai harapan. Tapi aku hanya bisa mengucap Alhamdulillah karena aku masih diberi kehidupan yang artinya aku masih bisa mencapai impian2 ku yang belum terwujud sampai saat ini.

Dalam tulisanku yang perdana ditahun ini, aku mau cerita tentang kejadian mengharukan beberapa waktu lalu.

Sebulan yang lalu, tepatnya di minggu kedua bulan Mei 2014, suamiku mengunjungi putri kami di pesantren,… tak terasa putriku sudah hampir setahun sekolah dipesantren.Karena kondisiku yang kurang fit , aku terpaksa tidak bisa ikut menjenguk anakku, walhasil hanya ayahnya yang datang, kami bisa menjenguk putri kami 1 bulan sekali, bukan apa2 itu saran dari pihak pesantren juga, untuk tidak terlalu sering menengok anak yang sedang fokus belajar dipesantren, karena itu berakibat si anak jadi tidak betah dan susah adaptasi. Jadi kami pun mengikuti saran tersebut.

Singkat cerita sepulang dari menjenguk anakku, suamiku memberiku sebuah bungkusan…

“Apa ini…?” tanyaku

“Buka saja…itu dari icha” jawab suamiku.

Aku amati bungkusan itu, tertulis, “hati-hati buka bungkusnya ya bu, ada selembar kertas didalamnya”

paling bawah ada lagi tulisan “maaf kalau bungkusnya ngga rapi”

perlahan aku buka bungkusnya….muncul selembar kertas …

perlahan aku baca tulisan tangan putriku…belum selesai ku baca…airmata sudah berlinangan, aku seseunggukan membaca puisi itu

aduuuh sayangku…terimakasih, terimakasih dan terimakasih……love u so much..

sebuah buku berjudul ” A sampai Z, serba serbi tentang wanita ” menjadi hadiah untuk ku…

Can you imagine how I feel….???

 

Tinggalkan Balasan

