Just One Week

Published Oktober 17, 2014 by rheavashti

Tidak terasa ini tahun kedua putriku ada dipesantren…gak banyak perubahan yang terjadi di dalam dirinya…hemmm perasaanku antara kecewa dan tidak..

kecewa karena perubahan yg kuharapkan terjadi pada putriku cuma sedikit, dan senang karena dia selalu jadi putri kecilku yg sangat kukasihi dan masih bermanja-manja denganku.

Libur idhul adha…

seminggu ada icha dirumah seolah membuat duniaku serasa berubah, banyak hal-hal yang seru dikebersamaan kami…

Lucunya sepanjang perjalanan pulang dari menjemput dia dipesantren…sudah terjadi keributan…heboh cerita soal keseharian dia dipesantren, dan banyak hal2 lain yg bikin aku ma dia gak sepaham…

Dirumah ada hal yang pengen banget icha wujudkan…wajahnya yg penuh jerawat membuatnya sibuk melakukan perawatan…

lucu banget…dari timun, bawang putih,strawberry, bedak bayi, tomat dll

dipakainya untuk bisa segera memulihkan wajahnya yg berjerawat, duuuhh cintaku, kamu khan sedang tidak main sulap, semua butuh proses, gak mungkin hari ini perawatan besok langsung mulus lagi mukanya…

taapi yang bikin aku sebel, dia jadi ngga mau dicium, takut jerawat nya tambah banyak katanya…”wuaaaaa”😦

ada dia seminggu dirumah bikin menu dirumah jadi berubah….sebenarnya dia gak minta apa2 sih, tapi memang ibunya aja yg suka heboh…penginnya bisa nyenengin anaknya…padahal anaknya sih selow…:D

Tapi takjub lihat nafsu makannya …hihihi, porsinya skrg jumbo…tapi tetep aja gak gemuk2…dia ribut tuh minta obat cacing, takutnya dia cacingan, makan banyak gak gemuk2…hihihi

“Bu, bagi2 dong dagingnya ma icha…biar icha agak gemukan”

“Kalau bisa dibagi ibu juga pengennya bagi2 daging ibu …biar ibu lebih langsingan”

gitu tuh percakapan aku sambil tiduran….hehehe andai bisa ya cha

Anakku seneng makan babat lho…terutama nasi goreng babat, pas idhul adha kemarin aku masak bareng ma icha..

aku gak suka babat, dari ngebersihin sampai makannya…rencananya kita mau bikin nasi goreng kambing…biasalah ada babatnya…ugghh icha mulai iseeeng..babatnya di lempar2 ke aku…walhasil aku jadi jerit2…si ayah geleng2 kepala deh liat kita berdua

“berdua aja heboooh banget, ck..ck …ck”  komentar si ayah

Selanjutnya seharian kita ke salon langganan, wuihhh ngantri….

potong rambut, creambath…dll, ups lamaa banget deh nungguin si icha nyalon…aku yang mau ikutan nyalon jadi gak mood lagi…

pulang nyalon janjian ma ayah….kita ketemuan di tempat makan bakso

“Wah enak yaa icha minta makan apa aja di turutin ama ibu”

“Nggaa yah, ini mah kepengennya ibu, icha gak minta…”

hehehe…ketahuan kalo ibunya yg pengen, bukan anaknya…#jujur banget sih cha#…..malu khaan

di hari yang lain…aku ngajak icha bikin pempek, waahh gak kebayang hebohnya…dia seneng mecahin telor ke adonan sama ngulenin…uuuhh bukannya jadi beneeer malah jadi mainan tuhhh adonan, gpp dehh walaupun serumah kotor semua, pempeknya tetep jadi, pempek rasa tangan icha…hihihhi

Singkat cerita …asyiiik and seneng banget icha bisa libur seminggu dirumah

kalau diceritain bisa2 episodenya puanjaaang banget….intinya so colourfull🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: