Photo

Published Oktober 17, 2014 by rheavashti

Banyak temen yg bilang, “Ri blog kamu dilengkapi photo- photo dong, biar tambah bagus and seru”

hmm …sebenernya sih ada keinginan aku tuk menambahkan photo2 disetiap cerita dalam blog ini…tapi ada alasan yg membuatku gak menampilkan photo2 disini:

1. Kamera digitalku, yg cuma atu2nya rusak

2. Photo pake kamera hape hasilnya gak memuaskan

3. Takutnya photo2 itu disalah gunakan (serasa photonya bagus aja🙂 )

4. Aku pengen orang2 berimajinasi sendiri ketika membaca blog ku, alias gak terpengaruh ama photo2 yg ada.

 

Masuk akal gak sih alasanku??….ya pokoknya ini alasanku, mana alasanmu?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: